Minggu, 12 Februari 2012

postheadericon luruskan niat, grak !!

     Aku memang kadang hobi nulis ( entah diary, catetan , sampe oret-oret ga jelas) ,maka dari itu, duluuuu ( jaman belum punya tengtoop, eh laptop ) pengen banget punya blog. Sebenernya bisa sih nongkrong diwarnet berjam- jam sambil bikin blog. Tapi biasanya si yang ada malah chatingan heu heu heu.

    Dan sekarang aku tau, bahwa sebuah keinginan itu bukan karena fasilitasnya ada tapi lebih penting lagi karena kuatnya niat buat ngeuwujudinnya. buktinya udah punya laptop juga masih gak rajin ngeblognya :P.Malah aku nemuin sebuah blog yang karya anak sekolah yang di urus cuma dari HP, dengan aplikasi handler, dan gratisan pula ( canggih kan ..).

Walau sebenernya udah bejibun nih, ide - ide yg mau aku tulis, kadang mandeg gitu aja. Udah gitu, aku bingung nih mau bikin blog macem apa, pribadi ( tempat narsis sana - sini , dan tempat mencurahkan semua perasaan), ato blog yang nyajiin informasi penting,Akhirnya aku bikin juga blog studi farmasi . Karena blog ini berisi kuliah - kuliah ku di sebuah perguruan tinggi. 

    Pada dasarnya aku suka ilmu pengetahuan, dan suka aku catetin tuh,,, tapi sayang kan kalo berceceran kalo ditulis dimaana aja, dan lupa juga (kalo cuman ditaro di otak jadi butuh back up juga tuh.

    Alasan kedua aku bikin blog adalah salah satu dosen aku, umm guru aku juga waktu di sekolah menengah farmasi ( ketemu lagi ketemu lagi...), beliau adalah dosen yang sedar tekhnologi,suka ngeksis juga di dunia maya, dan mengasuh beberapa web. salah satu dosen yang aku favoritin (SSttttt jangan keras - keras...ini rahasia loh). Beliau selalu mengajak mahasiswanya untuk bikin blog, dan selalu ngupdate info (biar gak ketinggalan zaman gitu. Jadi waktu semester satu tuh beliau ngejanjiin ngasin taambahan nilai 15 % buat yang bikin blog ( so i make it, although i never claim it to him hoho....)

    Mulailah bikin artikel artikel, aku belajar ngungkapin lagi apa yang ku dapat di kelas, satu artikel , dua artikel, walau gak bisa setotal bloger - bloger lain mengingat kesibukan kuliah dan kerjaan paling aku hanya bisa menghasilkan beberapa artikel dalam sebulan . Yah memang baru belajar, jadi waktu itu gak ngarep juga bakal dikunjungi orang. Tapi surprise banget pas liat ada aja yang mampir, ato kesasar , ato terdampar di page aku ( ^^)v. Jadi rada ada tekad juga nih buat bikin blog ku ramai dikunjungi orang, dan seneng juga kalo tulisan aku dibaca orang.

   Surprise lagi waktu aku nemuin ada yang follow , wuihhhh seneng banget ( thank's to Allah SWT, to parents, And all folowers i love u all # lebay dot com ), dan sempet beberapa kali ada yang komen tapi sedih gak terlalu up date komen tersebut (karena jarang bukan) dan gak bisa cepet - cepet bales karena gak tau kenapa belakangan mu bales komen susahhhh banget ( apa efek koneksi yah??)

    Karena kurasa udah rada kemana nama nih pikiran aku tentang blog ini, sekarang aku mau lurusin niat aku dulu, bahwa aku bikin blog ini untuk :
1. back up mata kuliah di kampus
2. berbagi ilmu ( kata pepatah ilmu itu akan nambah kalo kita bagi, dan kata hadist juga salah satu amalan yang gak putus walau kita telah meninggal adalah ilmu yang bermanfaat )
3. bikin blog yang informatif dan bermanfaat, baik sebagai bacaan ,maupun referensi ( tapi bukan buat contekan ato objek copas-an )

   Ok, ngutip kata - kata nya yankumi ( dorama gokusen ) fight - on . . mudah -mudahan aku bisa nulis artikel yang lebih baik dan bermanfat ( mohon dukungannya ya kawan.. ^^). mudah - mudahan juga aku bisa lebih sering nyempetin diri untuk nulis ( disamping kewajiban aku sebagai karyawan dan mahasiswa).
Kalo ada yang mau kirim kritik dan saran juga boleh banget, ditunggu yah ^^ .

Akhirul kalam , wassalamu'alaikum

purwanti


0 komentar:

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Blog Archive

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Total Tayangan Halaman

studi farmasi. Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
purwanti
bandung, jawa barat, Indonesia
Fresh graduate apoteker yang sedang berjuang untuk istiqomah, bercita-cita masuk surga, masih berjuang jadi manusia yang berguna dan selalu lebih baik dari hari kemarin, senang mencoba hal baru.kegiatan ngeblog sebagai sarana berbagi ilmu juga sebagai sarana belajar .suka membaca dan cinta indonesia ^^
Lihat profil lengkapku

Followers